SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 03 November 2011

Mengenai saya

Riwayat Singkat Hidup Saya

 Saya yang lahir pada tanggal 11 maret 1995 memulai pendidikan formal dengan masuk PAUD ‘SKB’ dan TK Pertiwi  pada taun 1998 dan 1999, kemudian dilanjutkan ke SD Ngotho pada tahun 2000 – 2006, lalu masuk SMP N 4 Banguntapan tahun 2007 - 2009, setelah lulus sya masuk ke MAN Sabdodadi sampai sekarang dan baru menempuh semester 3 (grade 11).

 Ketertarikan saya pada blog muncul pada saat kelas 2 smp setelah saya melihat blog teman. Setelah itu saya membuat blog sendiri di bantu kakak saya. Kemudian saya mulai aktif dengan aktivitas searching dan copas di internet, yang kemudian saya posting di blog saya. Aktivitas blogging mulai turun saat kelas 3 smp focus di UN.
 Aktivitas blogging mulai meningkat setelah lulus dari smp yang dibarengi di belikan modem oleh ayah saya. Dan saya mulai focus pada 4 blog saya. Harapan saya kedepannya adalah membuat blog saya menjadi jujugan para pencari di internet dan membuat blog saya eksis. Disamping itu saya juga ingin membahagiakan orang tua dan menjadi orang sukses di dunia dan di akhirat. Amin.

         4 NOVEMBER 2011

               Giri Wahyu P

1 komentar:

  1. Senang melihat blog kamu dik. Teruslah semangat menulis di blog ya. Saya juga aktif menulis di blog Beswan Djarum di sini http://blog.djarumbeasiswaplus.org/nurulikhsan/ masih ingat saya tidak? salah pernah melaksanakan PPL-KKN di MAN Sabdodadi Bantul dari UIN.

    BalasHapus