SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 25 September 2011

Benteng Vredeburg

Ini lah bangunan tua peninggalan belanda di kawasan titik nol. Benteng ini dulunya bernama Benteng Rustenburg(benteng peristirahatan) tapi di ubah namanya menjadi Vredeburg(benteng perdamaian) karena telah direnovasi. Bangunan ini sangat kental akan gaya arsitektur jaman dahulu.setelah beberapa kali di renovasi,
bangunan ini menjadi lebih indah dan di jadikan sebagai museum perjuangan melawan penjajah.

Jika ingin memasuki Lokasi ini cukup membeli tiket di loket dengan harga cukup murah. Di dlam bangunan tua yang indah ini terdapat banyak benda peninggalan jaman dahulu serta lukisan/miniatur pejuang-pejuang jaman dahulu.


Setelah puas memandangi isi gedung, anda bisa keluar dan duduk santai di depan benteng Vredeburg, di mana di tempat itu tersedia tempat duduk yang menghadap ke jalan dan Gedung agung. Tempat ini juga sekaligus tempat foto-foto karena keagungan gaya arsitektur gedung sekitarnya. Jika ke tempat ini sebaiknya pada saat siang atau sore, karena jika malam tempat ini sesak penuh oleh anak muda yang sekedar foto-foto atau nongkrong. semakin malam semakin ramai hingga tempat ini penuh dengan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar